Maran: Kemungkinan Chievo Musim Depan


Views:
BY
0 COMMENTS

Rolando Maran sudah mulai merencanakan bagaimana tim Chievo di musim depan, seperti yang kami kutip dari laman calcionews24.com.

Chievo Verona sebenarnya tak banyak akan merombak skuad yang ada saat ini, akan tetapi akn melihat beberpa faktor, terutama faktor teknis saat dibukanya pasar transfer nanti.

Lini pertahanan yang memang diharapkan akan mengalami banyak perubahan, Bizzari  serta Gasperini dan Dainelli juga akan mengalami rotasi bersama Gobbi. Tidak akan ada nama baru di kedua depan Cesar.

Di lini tengah akan menjadi pertaruhan Simone Pepe, serta Mpoku pun belum benar-benar aman di posisinya sekarang. Lucas Castro mungkin akan banyak dimainkan akan tetapi jika lebih menunjukka performa yang semakin meningkat, sementara Birsa tampaknya lebih aman.

Di lini depan ancaman di dapati Chievo sebab Inglese dilirik oleh beberapa klub lain serta ia juga sepertinya ingin bermain di tim yang lebih besar. Floro Flores dan Meggiorini aman, dan akan melanjutkan kiprah mereka sebagai juru gedor Chievo di musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar


A blog created by Unknown

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me