Maran: "Genoa agresif dari menit pertama"


Views:
BY
0 COMMENTS
Pelatih Chievo Rolando Maran berbicara pada konferensi pers di Luigi Ferraris usai laga melawan Genoa.

Genoa adalah lawan pertama yang dihadapi di musim lalu (Home di Bentegodi) Saat itu Maran sebagai penonton saja. "Sesungguhnya ada begitu banyak kebanggaan dan kepuasan ketika saya berpikir tentang apa yang telah dilakukan selama ini, mengetahui bahwa tahun ini cerita adalah belum ditulis. Jika kita hanya melihat tahun berlalu antara dua pertandingan melawan Genoa, saya percaya bahwa baik saya dan tim harus bangga karena kita dihapus banyak kepuasan dan kami menunjukkan identitas bagus di akan menghadapi permainan. Kita tahu bahwa hasil yang dicapai berkat cara tertentu pelatihan, dan kita harus terus bekerja sehingga 'dan mencoba untuk meningkatkan" Ucap Maran.

Telah terjadi peningkatan pada tim sejak musim lalu. "Di luar angka-angka, misalnya, bahwa tahun lalu mereka tidak baik dalam hal gol, kami selalu berusaha meningkatkan dan hasilnya membuktikan kita benar saya harus mengucapkan selamat kepada tim gioocatori hadir tahun lalu, yang bergabung dengan baru yang mereka menempatkan sedikit untuk menyesuaikan diri. Pentingnya Birsa di garis depan? Kami terus beberapa quadrature meskipun perubahan bentuk dan saya percaya bahwa pergeseran pusat Birsa lebih permainan memberikan kita beberapa solusi yang lebih. Kami menjalankan paling? Saya selalu berharap bahwa tim berjalan banyak dan yang menempatkan ras ini dalam pelayanan kinerja dan kualitas itu. Kami telah membuat kemajuan besar dari sudut pandang ini, tapi kita masih bisa meningkatkan. "

Pada pertandingan besok: "Tim Gasperini menafsirkan pertandingan selalu murah hati dan winnows untuk berpegang pada permainan bola, memproduksi lebih rapat dan berusaha sangat tertarik pada lapisan fisik Genoa dapat mempermalukan siapa pun dan akan ada. banyak energi, tapi ini seharusnya tidak mengubah cara kita mendekati balapan. Bermain seperti yang kita tahu, kita dapat membuat hidup sulit bagi tim Rossoblu sehingga 'untuk setiap lawan lainnya. Genoa sejauh ditandai dengan sedikit, tapi sering dibuat banyak peluang mencetak gol dengan mengumpulkan kurang dari itu layak. Kami berharap banyak tekanan pada bagian mereka sejak menit pertama dan kami siap untuk situasi ini"

Mattiello kembali diturunkan: "Rabu pagi ia sudah hadir dan telah mulai berlatih seperti biasa di Verona Pemain U-20 ini sudah pulih dari cedera dan telah dapat membantu tim"

Pellissier telah mengatakan selalu mendukung pasangan Paloschi-Meggiorini maju dan menunjukkan kinerja mereka, "Sergio selalu berbicara layaknya seorang kapten. Ini memiliki setiap saat pesan yang tepat untuk tim dan juga dalam hal ini bertindak sebagai kapten sejati: pemain yang tidak hanya mengarah pada kepentingan pribadi tetapi juga tahu bagaimana dan kapan untuk mengatakan hal-hal tertentu ".

"Hasil pertandingan ini membuat kami harus kembali dan selalu untuk mencoba untuk meningkatkan TIM lebih baik lagi, tetapi kita tahu bahwa kompetensi masih panjang dan penuh tantangan dan kita tidak boleh lupa apa yang telah kita lakukan untuk mencapai hal ini. Jika kita maju dalam semangat dan pengorbanan, kita akan kepuasan dalam hasil"

0 komentar:

Posting Komentar


A blog created by Unknown

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me