Profil Amici del Chievo Verona


Views:
BY
0 COMMENTS
"Amici Del Chievo Verona" lahir pada tahun 1995 berkat inspirasi dari orang yang dekat dengan lingkungan AC Chievo Verona dengan tujuan mengkoordinasikan kegiatan kelompok supporter yang muncul secara spontan setelah promosi bersejarah ke Serie B. Tugas mereka adalah untuk mengelola pendukung moderat melalui inisiatif seperti pesta, makan malam sosial, turnamen sepak bola dan mendukung pihak manajemen klub seperti membantu manajemen Klub, anggota Dewan segera melakukan kebijakan yang terfokus untuk mencoba untuk bertemu dan bukan konfrontasi, yang diselenggarakan dari waktu ke waktu dalam makan siang, ramah tamah, game atau pertukaran sederhana panji-panji dengan fan-fan klub lain yang ditemui. 


Pada tahun 1997 para anggota Koordinasi memutuskan untuk membentuk sebuah asosiasi non profit, dengan menyusun anggaran dasar dan rumah tangga untuk ditaati oleh para anggota klub. Dimensi hukum baru ini memungkinkan, setelah beberapa kolaborasi, penerbitan otonom, dengan media outlet sendiri: "The Voice of Chievo", dibagikan gratis di setiap pertandingan kandang.

Koordinasi "Amici Del Chievo" berafiliasi selama bertahun-tahun dan turut hadir dalam setiap pertandingan Chievotidak hanya di Verona dan di provinsi, mencapai puncaknya pada tahun 2000-'01, tahun bersejarah pertama musim Serie A. Pada tahun yang sama juga terbentuk "The Monelle Gialloblu" yang mengumpulkan fans-fans wanita dan berhubungan dengan asosiasi lain yang sejenis dan pada tahun 2003 membentuk komponen "Grup Baracade" dari acara-acara sosial pengorganisasian internal. Akhirnya, ada inisiatif solidaritas dikelola dan telah terbentuk dan berafiliasi langsung dengan fans dari luar yakni "Chievo Brasil" atau "Chievo untuk Burma"

Sejak itu, seperti yang terjadi juga bagi tim, Koordinasi "Teman Chievo" telah menjadi kenyataan mapan dalam panorama fans Italia berkat kelanjutan dari semua inisiatif yang melihat dia berbagi dengan atlet dari seluruh Italia olahraga konsepsi yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar


A blog created by Unknown

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me