Selamat Datang Necid !


Views:
BY
0 COMMENTS
Menurut Sky Sports, setelah dilakukan kerjasama dengan Juventus striker teranyar Chievo asal Ceko, Tomas Necid merapat ke Bentegodi.

Pemain kelahiran  '89 ini bermain di semua jenjang umur timnas junior Ceko, kemudian sejak Tahun 2008 telah menjadi bagian tim nasional senior Ceko dengan mengoleksi caps 26 pertandingan dan mencetak 7 gol.
Iapernah memperkuat di Slavia Prague (45 game, 16 gol), dan CSKA Moskow (75 game, 19 gol) ia memainkan pertandingan pertamanya bersama CSKA pada 7 Maret 2009 di Piala Super Rusia, memasuki lapangan di menit 78 'dan mencetak gol kemenangan di menit 113. Kemudian ia dipinang secara singkat oleh PAOK Thessaloniki di saat bermain bagi Zwolle (Belanda), di mana ia mencetak delapan gol dalam 14 pertandingan.

Selamat datang di Chievo!

0 komentar:

Posting Komentar


A blog created by Unknown

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me