Vola Con Noi


Views:
BY
0 COMMENTS
Berikut adalah Lirik Lagu "Vola Con Noi" Karya  Sonohra:



Ai margini di una citta

Nasceva un sogno che
E diventato una realta
Incontrastabile
Tra le grandi sei un gigante ormai
Nella forza dei valori tuoi


Urleremo al cielo

Giallo blu e l'anima
Nel mio cuore ce solo Chievo Verona
Chievo gloria e passione tu sei
Vola con noi
Seguo una strada magica
Che mi riportera
A vivere una verita
Fatta di uomini semplici
Con coraggio e con dignita
Urleremo al cielo
Giallo blu e l'anima
Nel mio cuore ce solo Chievo Verona
Chievo gloria e passione tu sei
Vola con noi
Con noi


Oggi vivro un giorno da favola

avvolto da un vento di vittoria


Urleremo al cielo

Giallo blu e l'anima
Nel mio cuore ce solo Chievo Verona
Chievo gloria e passione tu sei

vola con noi


Terjemahannya:

Di tepi kota 
Mimpi yang lahir 
Dan menjadi kenyataan 
Yg tak diragukan 
Antara large're raksasa sekarang 
Dalam kekuatan nilai-nilai Anda 


Berteriak pada langit 

Jiwa kuning dan biru 
Dalam hati saya ada hanya Chievo Verona 
Chievo kemuliaan dan gairah Anda 
Terbang bersama kami 
Saya mengikuti Keajaiban 
Saya secara sukarela melaporkan 
Untuk hidup kebenaran 
Derbuat dari pria sederhana 
Dengan keberanian dan martabat 
Berteriak pada langit 
Jiwa kuning dan biru 
dalam hati saya ada hanya Chievo Verona 
Chievo kemuliaan dan gairah Anda 
Terbang bersama kami 
Dengan kami 


Hari ini saya akan menjalani hari dongeng 

Dibungkus oleh angin kemenangan 


Berteriak pada langit 

Jiwa kuning dan biru 
Dalam hati saya ada hanya Chievo Verona 
Chievo kemuliaan dan gairah Anda 

Terbang bersama kami

0 komentar:

Posting Komentar


A blog created by Unknown

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me