Agazzi: "Tidak ada dualisme dengan Puggioni"


Views:
BY
0 COMMENTS

"Aku ada di Chievo sama dengan Christian" mantan kiper Cagliari ini menjelaskan. "Tapi persaingan harus secara sehat dan hanya masuk akal jika semuanya demi kebaikan Chievo. Semuanya terserah kepada pelatih untuk memutuskan siapa yang layak untuk bermain dilapangan disetiap waktu pertandinganapangan , tetapi saya ulangi bahwa tidak peduli siapa yang diturunkan, hal yang penting adalah bahwa Chievo mampu tampil baik. Beberapa tahun terakhir saya telah melihat bahwa kiper yang telah hengkang dari sini selalu memberikan kontribusi konkret terhadap hasil yang baik untuk tim. Saya berharap bahwa sejarah akan berulang dengan saya".

Kapan anda memutuskan untuk menerima usulan bermain untuk Chievo?

"Tiga minggu lalu saya berbicara melalui telepon dengan pelatih yang meminta saya untuk datang datang ke sini. Aku butuh kesempatan dan tidak butuh waktu lama untuk meyakinkan saya bahwa ini adalah kesempatan yang baik."

Dikatakan bahwa Anda musim depan telah terdaftar sebagai pemain Milan. Benarkah?

"Tidak ada. Tapi bagus jika saya dikaitkan dengan tim besar seperti Rossoneri, tapi saya meyakinkan Anda bahwa saya belum menandatangani apapun, ini memotivasi saya dan mendorong saya lebih baik untuk memberikan hasil yang lebih maksimal selalu dan hanya untuk Gialloblu"

0 komentar:

Posting Komentar


A blog created by Unknown

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me