Profil "Mussi Volanti Indonesia"


Views:
BY
2 COMMENTS
Mussi Volanti Indonesia adalah sebuah nama untuk kelompok Tifosi AC Chievo Verona di
Indonesia. Nama "Mussi Volanti" sendiri diambil dari julukan klub asal kota Verona, Italia tersebut yang berarti " Keledai Terbang. Nama ini diambil karena memiliki filosofi tersendiri, dapat memacu semangat agar selalu "Ingin Terbang Bersama" walau klub yang dicintai sedang terpuruk sekalipun.

Mussi Volanti Indonesia sendiri dicetuskan pada bulan Mei 2013 bertepatan dengan lahirnya akun Twitter @ChievoVeronaFC. Niat awal dibuatnya akun twitter tersebut adalah ingin mengumpulkan semua teman-teman yang mencintai AC Chievo Verona di Seluruh Indonesia.

Hingga saat ini belum ada pendaftaran member resmi, sebab fansbase ini baru dimula, dengan meluncurnya blog ini diharapkan lebih mampu mengumpulkan kawan-kawan dari seluruh Indonesia, agar Deklarasi Fansbase secara resmi dapat dilakukan.

Catatan: Artikel ini akan terus diperbaharui.

2 komentar:

  1. Saya salah satu mussi volanti indonesia, ayo ramaikan blog ini, dan saya yang menjadi orang yang pertama koment, hahahahahah.... #FORZA CHIEVO #VOLA CON NOI

    BalasHapus
  2. Hahaha, ajak yang lain kunjungi blog ini bro!!

    BalasHapus


A blog created by Unknown

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me